KBMTV ID

Peringati Kemerdekaan RI: Walikota Bekasi Sebut Ekonomi Harus Tumbuh

17agt
Upacara HUT ke-76 RI di Plaza Pemkot Bekasi, Selasa 17 Agustus 2021.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyatakan bahwa geliat ekonomi di wilayahnya harus tumbuh di tengah pandemi Covid-19. Hal itu dia sampaikan usai memimpin Upacara HUT ke-76 RI di Plaza Pemkot Bekasi, Selasa 17 Agustus 2021.

“Kita kan sekarang sedang mengalami pandemi yang sangat berat, tentunya meluluhlantahkan aspek sosial dan juga aspek ekonomi. Walau bagaimana, ekonominya harus tumbuh sekarang ini,” kata Rahmat di Bekasi, Selasa, 17 Agustus 2021.

Sementara itu dalam sambutan peringati hari kemerdekaan Indonesia, Wali Kota menegaskan momentum peringatan  17 Agustus Tahun menjadi inspirasi patriot bagi kita warga Kota Bekasi.

“Memaknai hakikat berjuang secara keberlangsungan kehidupan, semangat bekerja produktif dan berperilaku adaptasi sesuai protokol kesehatan yang ada,” katanya.

Rahmat Effendi juga mengajak agar aparaturnya dalam  penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan  tetap bekerja cermat, teliti dan akuntabel.

“Sebagai bentuk rasa syukur dan komitmen kita apresiasi penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas pelaporan keuangan Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2020,” imbuhnya.

“Secara kumulatif berturut-turut selama 6 tahun telah diberikan  Badan Pemeriksa Keuangan kepada Pemerintah Kota Bekasi,” kata Effendi.[]