KBMTV ID

Kemal Hendrayadi Terpilih Jadi Ketua PC PERBAKIN Kota Bekasi

Perbakin Kota Bekasi
Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, yang lahir 16 Juni 1963 di Bekasi adalah seorang perwira tinggi TNI-AD terpilih menjadi Ketua PERBAKIN Kota Bekasi 2022 dalam proses pemilihannya dilaksanakan secara voting tertutup.

KOTA BEKASI, KBMTV.ID – Pengurus Cabang Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PC PERBAKIN) Kota Bekasi menggelar  Musyawarah Kota (Muskot) Ke III 2022, untuk memilih Ketua baru periode 2022 – 2026.

Dalam penjaringan pemilihan Ketua Perbakin Kota Bekasi ada dua nama calon yaitu nomor urut satu Dicky Zulkarnaen. Sedangkan nomor urut dua adalah Kemal Hendrayadi, pada Sabtu (12/2/2022) di Hotel Harris, Sumarecon Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kemal Hendrayadi berjanji akan mengurus organisasi sebaik mungkin dan berencana segera membentuk formatur kepengurusan yang baru sehingga program secepatnya bisa terlaksana dengan baik.

Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, yang lahir 16 Juni 1963 di Bekasi adalah seorang perwira tinggi TNI-AD. Pada penghujung pengabdiannya Kemal menjabat sebagai Wakil Asisten Latihan KASAD di Mabesad.

Terpilih menjadi Ketua PERBAKIN Kota Bekasi 2022 dalam proses pemilihannya dilaksanakan secara voting tertutup.

Dari tiga belas klub yang masing-masing mempunyai hak satu suara, 5 suara untuk Dicky Zulkarnaen sedangkan 9 suara untuk Kemal Hendrayadi memastikan menjadi ketua terpilih PC PERBAKIN Kota Bekasi 5 tahun kedepan periode 2022 –  2026.

Kemal Hendrayadi menegaskan kembali sebagaimana dalam visi misinya yaitu, “Akan memelihara dan menjaga kesinambungan kepengurusan Perbakin Kota Bekasi.”

“Membangun Perbakin Kota Bekasi menjadi organisasi modern yang mampu melahirkan atlet-atlet tembak yang professional dan berprestasi secara berjenjang sampai tingkat yang lebih tinggi,” sambungnya.

Sarana Prasarana Perbakin

Kemal menyampaikan untuk program Perbakin Kota Bekasi lima tahun kedepan dengan menjalankan program jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang yang lebih terukur dengan kemampuan berlari cepat untuk mendapatkan prestasi di kejuaraan tingkat daerah, nasional, bahkan internasional.

Kemal menyoroti soal sarana prasarana agar kita mampu secara mandiri, mengingat dengan keterbatasan pemerintah tentunya ini menjadi PR (pekerjaan rumah, red) buat kita semua.

Kemal mengucapkan terimakasih kepada  panitia penyelenggara, klub yang mempunyai hak suara, pemerintah terkait dalam hal ini pemkot bekasi dan juga pihak-pihak yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi terimakasih, support, doa dan dukungannya, tutup Kemal Hendrayadi.

Di tempat yang sama, Panitia OC Perbakin Kota Bekasi, Gega menyampaikan, Acara Muskot Ke III Perbakin Kota Bekasi periode 2022 – 2026.

“Acara ini terselenggara dengan sukses dan lancar tanpa ada halangan sesuatu apapun, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksana nya acara ini,” katanya.

“Kami sangat menapresiasi kepada klub yang turut membantu dalam hal ini OC sehingga acara sukses untuk kita semua, “katanya.

Gega berharap dengan terpilihnya Kemal Hendrayadi Perbakin Kota Bekasi yang baru, semoga dengan kepimpinan beliau perbakin menjadi solid dan mencapai prestasi yang terbaik.

“Selamat untuk pak Jendral menjadi ketua Perbakin Kota Bekasi periode 2022 – 2026, “Pungkasnya.(Rnz)