KBMTV ID

Berawal dari Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin Lanjut Ke Pelaminan

selebritis
Artis Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada Kamis (31/3/2022) dalam acara terbatas karena Covid-19.

KBMTV ID – Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada hari Kamis (31/3/2022). Pernikahan keduanya berlangsung secara privat yang hanya mengundang beberapa kerabat dan sahabat. Sebelumnya mereka mengumumkan pernikahan pada bulan Februari lalu.

Agensi kedua artis top Korea Selatan ini merilis wedding photo (semacam prewedding) resmi dari Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang segera menjadi perhatian banyak netizen, terutama fans drakor. Di kedua foto tersebut mereka terlihat begitu serasi dan pastinya bahagia sekali.

“Son Ye Jin dan Hyun Bin menyelenggarakan pernikahan hari ini, mengambil langkah pertama sebagai pasangan. Upacara pernikahan akan berlangsung privat dengan pertimbangan dalam kondisi COVID-19, jadi kami minta pengertian. Kami berbagi kabar ini dengan foto pernikahan. Kami ucapkan rasa terima kasih mendalam atas restu dan dukungan hangat untuk awal baru mereka. Hyun Bin dan Son Ye Jin beserta agensi akan terus berusaha mengembalikan cinta yang telah mereka dapatkan.”

Cinta Lokasi

Perjalanan cinta keduanya bersemi dari lokasi syuting drama Korea romantis yang berjudul Crash Landing on You. Bermula dari cinta lokasi, ternyata berkahir di pelaminan.

Melansir dari media hiburan Korea, Dispatch mengatakan bahwa mereka mulai menjalin hubungan setelah syuting drama Crash Landing on You.

Meskipun keduanya pernah berada di judul film yang sama, yaitu Negotiation di tahun 2018, hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin dekat selama proses syuting drama Crash Landing on You.

Bahkan kabarnya hubungan mereka telah bersemi setelah syuting drama Crash Landing on You selesai di bulan Maret 2020.

Pada tanggal 1 Januari 2021, Dispatch mengumumkan melalui akun media sosialnya bahwa aktor papan atas Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan.

Rumor kencan di antara keduanya memang bukan kali pertama. Keduanya pertama kali terlibat dalam rumor kencan pada tahun 2018, tak lama setelah pemutaran perdana film mereka ‘Negotiation’.

Namun, agensi mereka membantah rumor kencan itu  dan banyak yang mengklaim bahwa rumor tersebut sebagian besar adalah karena chemistry kuat Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Hingga pada akhirnya di tahun 2021 kisah asmara mereka muncul ke publik dengan beredarnya foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sedang bermain golf bersama.

Dalam foto yang itu Son Ye Jin terlihat hendak menaiki kendaraan yang dikendarai Hyun Bin.

Keterangan dalam foto itu menjelaskan bahwa Hyun Bin mengantar Son Ye Jin ke klub golf dan mengajarinya beberapa teknik golf.

Tak lama setelah beredarnya foto kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin, kedua agensi yang menaungi aktor ini memberikan keterangan.

Kabar Menikah

Melansir dari Allkpop, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment menyatakan setelah drama mereka berakhir, keduanya menjalin hubungan ke arah yang lebih baik.

Hal yang sama, agensi dari Son Ye Jin, MS Team Entertainment, memberikan keterangan bahwa keduanya merasa saling tertarik hingga akhirnya memutuskan untuk berkencan.

Hubungan yang telah berjalan lebih dari 1 tahun ini, membuat keduanya semakin yakin satu sama lain.

Hingga akhirnya pada hari Kamis 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak memberikan kabar bahagia ini melalui media sosial. Berisikan pesan manis, keterangan yang mereka buat mengisyaratkan bahwa mereka akan menikah.

Seperti halnya Son Ye Jin yang menulis bahwa dirinya kini telah memiliki seseorang yang akan mendampingi di sisa umurnya, tidak lain orang yang ia sebutkan adalah Hyun Bin.

Sementara Hyun Bin menyatakan bahwa ia telah memutuskan rencana pernikahan dengan seorang gadis yang selalu membuatnya tersenyum.

Kemudian Hyun Bin mengatakan bahwa dirinya telah berjanji dengan sang kekasih untuk melangkah bersama di masa depan.[]

You cannot copy content of this page