KBMTV ID

Vanessa Khong Bantah Terima Aliran Dana Indra Kenz

Vk
Vanessa Khong bantah terima aliran dana dari Indra Kenz

KBMTV ID –  Sejumlah bantahan Vanessa Khong mengunggah di laman instagramnya, usai menjadi Bareskrim Polri menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus Binomo mantan pacarnya Indra Kenz.

Selain VK alias Vanessa Khong, Bareskrim Polri telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka baru kasus aplikasi Binomo. pacar Indra Kenz, Vanessa Khong, menyusul kekasihnya sebagai tersangka kasus aplikasi tersebut. Ayah Vanessa Khong, Rudiyanto Pei, serta adik Indra Kenz, Nathania Kesuma.

Ketiganya mendapat sangkaan Pasal 5 dan/atau Pasal 10 Undang-Undang No 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang dan Pasal 55 ayat 1E KUHP.

Bareskrim menyebutkan ketiga tersangka baru itu menerima aliran dana dari Indra Kenz, tak hanya itu, ketiganya disebut membantu menyembunyikan harta Indra Kenz hasil dari aplikasi Binomo.

Vanessa Khong bersama sang papa, Rudiyanto Pei dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma seolah tak terima dengan status tersangka.

Vanessa Khong menguraikan berbagai bantahan dengan panjang lebar.

“Pernah gak kalian liat kasus seheboh ini? pemberitaan media di gembar gembor, hampir setiap hari ada berita baru. Total artikel udah ribuan kayaknya. Di mana2 jadi pembahasan dan heboh banget melebihi kasus mega korupsi yg jumlahnya Triliunan,” tulis Vanessa.

Vanessa Khong menyampaikan bantahannya melalui Instagram. Ia tak menegaskan apakah memang menerima aliran dana dari Indra Kenz atau tidak.

Unggahan Vanessa itu seolah menegaskan bahwa tak mungkin mendapatkan aliran dana apalagi menyembunyikannya semua harta Indra Kenz yang sudah di sita.

Terlebih lagi, rekening Vanessa Khong sekeluarga sampai sang adik pun sudah di blokir. Menanggapi berbagai tudingan yang tertuju kepadanya dan keluarganya, Vanessa Khong menolak dengan jelas.

“Yang jelas kita sangat sangat bisa membuktikan kalau kita ga melakukan seperti apa yang di tuduhkan,” tulisnya.

Soal aliran dana yang di duga mengalir ke rekening ayahnya, Vanessa Khong menjelaskan bahwa uang tersebut di gunakan untuk membangun dan merenovasi rumah Indra Kenz.

Vanessa pun heran mengapa sang ayah bisa jadi tersangka padahal rumah Indra Kenz pun sudah di sita semua.

Senggol Orang Lain

Ia berujar bahwa penjara akan penuh jika semua orang yang pernah menerima aliran dana dari Indra Kenz di penjara.

Vanessa Khong juga sempat menyenggol orang lain yang di duga menerima investasi sebesar Rp5 miliar. Dengan nada bercanda, ia pun menulis, “Siap-siap jadi tersangka ya.”

Tak sampai di situ saja, Vanessa Khong justru mengungkapkan satu hal yang mencengangkan. Ia menyebut sang mantan masih berutang kepada papanya.

“Padahal dia masi utang sama papa akuu ini… Eh malah di bilang menikmati duit dia.”

Vanessa Khong juga mencolek sosok perempuan lain yang menurutnya juga menerima aliran dana dar Indra Kenz.

“Pernah di bawa jalan-jalan ke Rusia kan mbak? Pernah di beliin ini itu juga kan mbak? Siap-siap aja ya hehe,” tulis Vanessa.

Demian deretan bantahan Vanessa Khong usai jadi tersangka. Nantinya pengadilan yang akan membuktikan apakah Vanessa Khong terbukti bersalah atau justru bisa bebas.[]