KBMTV ID

Natalie Portman Hadiri Pemutaran Perdana Thor: Love and Thunder di London

Thor
Nathalie Portman bergaun serba merah saat pemutaran perdana Thor: Love and Thunder di London.

 

KBMTV.ID – Pemutaran perdana Thor: Love and Thunder di London pada hari Selasa, 5 Juli 2022. Natalie Portman dengan bintang Marvel lainnya, Pom Klementieff, Tessa Thompson dan Serena Williams.

Film Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Taika Waititi, adalah film keempat dari franchise Thor MCU, setelah Thor: Ragnarok tahun 2017 yang diterima dengan baik, juga disutradarai oleh Waititi.

Namun Portman tidak muncul dalam film itu, dia berperan sebagai kekasih Thor, Jane, di dua film pertama, Thor 2011 dan Thor: The Dark World pada 2013.

Promo

Dalam pemutaran perdana Thor: Love and Thunder ini,  Natali Portman berjalan di karpet merah dalam balutan minidress sutra merah strapless dari koleksi Dior Cruise 2023. Dia memasangkan tampilan dengan hiasan kepala bunga merah cerah yang menyerupai gaya terkenal mendiang pelukis Meksiko Frida Kahlo dan sandal yang serasi. Sedangkan tampilan makeup-nya,tetap sederhana dengan riasan alami dan lipstik merah, dan rambutnya dikepang dan disanggul ketat.

Portman berpose di karpet merah bersama suaminya Benjamin Millepied, yang mengenakan pakaian hitam monokromatik. Wanita 41 tahun itu juga berpose bersama lawan mainnya di Thor: Love and Thunder, Tessa Thompson dan Pom Klementieff.

Namun Chris Hemsworth, yang mengulangi peran tituler Thor, tidak menghadiri pemutaran perdana di London.

Dalam rangkaian promo film terbarunya itu, Natalie Portman juga mengenakan tampilan Dior lainnya di awal minggu. Dia mengenakan busana bergaya kasual yang terinspirasi dari era 2000-an, terdiri dari jaket kotak-kotak kuning dan hitam yang semarak dan rok sekolah yang serasi oleh rumah mode Prancis. Ia melengkapi penampilannya dengan atasan bra hitam tanpa tali dan sepatu bot tempur yang serasi.

Aktris itu membagikan foto dirinya dengan Tessar Thompson di Instagram. “Memiliki momen clueless Thor kemarin bersama Tessa Thompson,” tulisnya sambil menyertai akun penata rias dan rambutnya. Sekilas penampilannya memang terlihat seperti dalam film Clueless klasik.

Thor: Love and Thunder yang dibintangi Natalie Portman dan Chris Hemsworth akan tayang di bioskop pada hari Jumat, 8 Juli 2022[]