KBMTV ID

Nikita Mirzani Putus dengan John Hopkins, Terungkap Alasannya

nikita
Nikita Mirzani dan John Hopkins

KBMTV.ID – Kabar mengejutkan datang dari pasangan publik figur Nikita Mirzani dan John Hopkins. Keduanya dikabarkan telah putus.

Hal ini pertama kali diketahui melalui unggahan akun John Hopkins di Instagram. Dalam unggahannya, mantan pembalap MotoGP itu menyatakan sudah tidak memiliki hubungan spesial dengan Nikita.

“Nikita dan saya tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu,” kata John Hopkins seraya menandai akun Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram Stories, Selasa (12/7).

John Hopkins mengatakan perpisahannya dengan sang artis murni karena perbedaan sikap. Dia menegaskan tidak ada hubungannya dengan kasus yang belakangan ini menjerat Nikita Mirzani.

Menurut John Hopkins, selama ini dirinya selalu mendukung apa pun yang dilakukan oleh janda tiga anak itu. John Hopkins bahkan berkomitmen untuk mempertahankan hubungannya. Namun, pada akhirnya hubungan mereka tetap kandas.

Tetap Mencintai Indonesia

Hubungan John Hopkins dan Nikita Mirzani kabarnya telah kandas. Hal ini sebelumnya diungkapkan oleh John Hopkins melalui unggahan dalam akunnya di Instagram.

“Berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari,” tulis John Hopkins dalam bahasa Inggris di Instagram Stories miliknya, dikutip Selasa (12/7).

Kendati sudah putus, John Hopkins masih memuji kepribadian mantan kekasihnya tersebut. Pria kelahiran Ramona itu percaya Nikita Mirzani merupakan sosok yang baik hati.

“Jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik,” lanjut John Hopkins.

Meski tak lagi berhubungan spesial dengan Nikita, John Hopkins mengaku tetap mencintai Indonesia.[]