KBMTV ID

Reunian Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di Serial Drakor Baru: Big Mouth

Big Mouth
Serial Drama Korea Big Mouth yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD | MBC

KBMTV.ID – Siapa yang kangen akting Lee Jong Suk? Yup, salah satu sosok paling sering yang menjadi icon cinta  drama Korea, karena sudah membintangi berbagai macam drama sejak dahulu.

Drama Korea Big Mouth segera tayang di Disney+ Hotstar pada 29 Juli mendatang.

Drama ini bercerita tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara yang sangat tidak kompeten dan tidak beruntung. Menderita karena nasib buruk yang tak kunjung henti dengan tingkat kemenangan di pengadilan hanya 10%.

Kisahnya, suatu hari Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan berakhir dengan sebutan penipu jenius Big Mouse. Hal itu membawanya menghadapi berbagai situasi yang membahayakan nyawa.

Sedangkan YoonA akan berperan sebagai Go Mi-ho, istri Park Chang-ho yang bekerja sebagai perawat. Ia merupakan sosok yang membuat suaminya menjadi pengacara dan tetap mendukungnya tanpa henti.

Hidupnya menjadi lebih buruk ketika ia menangani kasus kalangan elite,  dan kemudian mendapati dirinya di penjara bersama para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Selain dua pemeran utama tersebut, Big Mouth juga akan melibatkan serentetan pemeran lain untuk mendukung jalan cerita dalam drama ini.

Kim Joo-heon sebagai Choi Do-ha, Ok Ja-yeon sebagai Hyun Joo-hee, Yang Kyung-won sebagai Gong Ji-hoon. Selain itu ada Kwak Dong-yeon yang berperan sebagai Jerry sebagai pemeran pendukung untuk Big Mouth.

Reuni

Bahkan beberapa dramanya selalu menjadi perbincangan hangat, entah karena cerita maupun partner pemerannya. Kini pun ia menjadi perbincangan lagi, karena akan comeback setelah lepas masa wamilnya, bermain di drama ‘Big Mouth’ bersama Yoona SNSD.

‘Big Mouth’ juga turut menampilkan Kim Joo-Hun (‘Soundtrack #1’), Ok Ja-yeon (‘Mine’), Yang Kyung-won (‘Crash Landing on You’), Kwak Dong-yeon (‘Vincenzo’). Kim Ha Ram menulis kisah drama ini, sedangkan  Oh Choong-hwan menggawangi sutradara, yang sebelumnya pernah menyutradarai Start-Up, Hotel Del Luna, While You Were Sleeping.

‘Big Mouth’ adalah serial Korea terbaru yang akan menambah deretan konten spesial berkualitas di Disney+ Hotstar. Penggemar konten bahasa Korea juga dapat menikmati ‘GRID’, drama mystery-thriller tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia, namun kini menjadi tersangka karena menjadi kaki tangan seorang pembunuh.

Oh Choong-hwan dan Lee Jong-suk mendapatkan kesempatan reuni, setelah keduanya terlibat dalam drama While You Were Sleeping pada 2017.[]

You cannot copy content of this page