KBMTV ID

Le Seung Gi Berperan Sebagai Monster Genius Dalam The Law Cafe

Kisahnya tentang sosok pemuda tuan tanah yang dulunya adalah jaksa dan mempunyai julukan sebagai "monster genius", bersama seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea. | The Law Cafe

KBMTV.ID –  The Law Café, sebuah drama Korea bergenre romantis komedi akan hadir di KBSTV dan penonton global melalui VIU pada 29 Agustus 2022.

Drama Korea ini mengadaptasi dari webtoon yang judul aslinya According To The Law karya penulis Noh Seung-ah,.

Lee Seung Gi, aktor kelahiran 1987 itu akan segera bermain dalam film The Law Café ini. Lee Seungi Gi kembali menampakkan dirinya dalam drama garapan stasiun televisi KBSTV tersebut usai Famous Princesses yang tayang pada 2006 silam.

Kali ini Lee Seung Gi reunian bermain bareng  dengan Lee Se Young,  sebelumnya mereka pernah satu proyek bareng empat tahun (2017) silam di drama Hwayugi. Dalam film itu, Lee Seung Gi berperan sebagai Song Oh Gong yang merupakan raja kera. Sementara Lee Se Young memainkan beberapa karakter yang berbeda-beda hingga menuai pujian dari para penonton.

Namun dalam drama kali ini, namkaknya kedua aktor akan terjerat dalam hubungan spesial. Lantaran mereka berdua telah berteman sejak SMA.  Karakter Lee Seung Gi dalam film ini, ternyata diam-diam mengagumi karakter  Lee Se Young yang berperan sebagai Kim Yu Ri

The Law Café

Kisahnya tentang sosok pemuda tuan tanah yang dulunya adalah jaksa dan mempunyai julukan sebagai “monster genius”, bersama seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Lee Seung Gi akan memainkan peran sebagai Kim Jeong Ho. Seorang pria genius yang dulunya berprofesi sebagai jaksa. Akan tetapi, akibat skandal korupsi sang ayah mengakibatkan dirinya harus berhenti sebagai jaksa.

Kim Jeong Ho yang memiliki sebuah bangunan, kemudian berencana untuk menyewakannya untuk hidup tenang sebagai sumber penghasilan setelah menganggur sebagai mantan jaksa.

Entah sebuah kebetulan yang tak sengaja, Lee Se Young yang berperan sebagai Kim Yuri, setelah berhenti menjadi pengacara di firma hukum besar berniat membuka “Law Café”. Lokasinya adalah menyewa gedung milik Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi) di lantai pertama.

Kim Jeong Ho sosok wanita cerdas yang menjunjung tinggi nilai keadilan dan kepribadian 4D, namun tak mengetahui gedung yang akan menjadi Law Café itu milik kawan semasa SMA nya yakni Kim Jeong Ho.

Lee Optimis

KBMTV mengutip dari Soompi, Lee Seung Gi merasa yakin drama yang berhubungan dengan hukum ini akan banyak orang akan tertarik.

“Saya pikir orang-orang akan benar-benar ingin melihat romansa semacam ini akhir-akhir ini, dan karena drama kami berhubungan dengan hukum, saya pikir penonton akan melihat banyak keterkaitan,” Kata Lee.

Lee Se Young juga mengungkapkan alasannya untuk menerima tawaran peran di drama The Law Cafe.

“Karena karakter Kim Yu Ri sangat menarik, saya memilih peran itu tanpa khawatir atau ragu-ragu,” kata Lee Se Young.

The Law Café tidak hanya ada Lee Seung Gi dan Lee Seung Young. Drama Korea ini juga menghadirkan Kim Nam Hee, Kim Seul Gi, Oh Dong Min, dan Ahn Dong Go.

Penggarapan drama ini yang menjadi sutradara Lee Eun Jin. Penulis skenario oleh Lee Eun-jin, produksi Jidam Media.

***