KBMTV ID

Plt. Tri Adhianto Sambangi SMK KBM Kota Bekasi, Perkenalkan mobil Pintar

tri
Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto sambangi SMK Karya Bahana Mandiri Kota Bekasi perkenalkan Mobil Pintar | Syahril

KBMTV.ID – Mobil pintar menjadi ruang model agar siswa beradaptasi dengan digitalisasi, menjadi salah satu pusat pendidikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto, mengatakan hal tersebut ketika memperkenalkan mobil pintar kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Bahana Mandiri Kota Bekasi, Jumat, (14/10).

“Mobil ini juga menjadi salah satu pusat dan juga  pendidikan, bahwa interaksi di dunia media sosial yang sama dalam kehidupan sehari-hari.  Harus menjaga sikap dan adab tepo seliro,” ucapnya kepada KMBTV.ID.

“Namun yang paling penting adalah bagaimana kita mendapatkan ilmu kemudian belajar dari dunia yang lebih luas lagi,” lanjutnya.

Mas Tri sapaan akrab Tri Adhianto juga mendorong agar sekolah-sekolah memperisapkan jaringan internet dan wifi, agar siswa mudah dalam mengkases dunia digital.

Ia optimis kota Bekasi pada tahun 2045 akan menghasilkan anak-anak yang hebat dan mampu menjadi generasi emas.

“Saya sangat bergembira saya optimis bahwa kota Bekasi khusus nya Indonesia 2045, akan dapat menghasilkan anak-anak yang hebat,” katanya.

“Anak-anak Kota Bekasi akan mampu menjadi generasi emas melanjutkan perjuangan untuk terus membangun Indonesia yang maju dan sejahtera,” jelasnya.

Tri Adhianto mengapresiasi siswa SMK Karya Bahana Mandiri (KBM) Kota Bekasi antusias dalam menyambut kehadiran mobil pintar di sekolah.

“Terlihat begitu antusias anak-anak dalam rangka untuk terus mengungkapkan apa yang menjadi buah pikir cita-cita harapan.” ucapnya.

“Anak-anak yang sukses itu dimulai dari anak anak yang memiliki visi,” jelas Tri.

Tri berharap, mudah mudahan sivitas akademika mulai dari ketua yayasan, kepala sekolah dan seluruh staf pengajar. Termasuk penjaga sekolah, penjaga kantin memiliki kontribusi yang besar dalam rangka untuk menciptakan suasana pendidikan yang baik dan nyaman.