KBMTV ID

Resmi Dilantik, Pengurus Perbakin Kota Bekasi

perbakin
Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Bekasi di Graha Hatiku Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

KBMTV.ID – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Bekasi bertekad akan melaksanakan dalam program jangka pendek, menengah dan panjang yaitu membangun organisasi profesional yang modern.

Demikian Ketua Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesi (Perbakin) Kota Bekasi Brigadir Jenderal TNI) Kemal Hendrayandi, Minggu (15/1).

“Menjadi Ketua Perbakin Kota Bekasi bagi saya menjadi semangat baru, tentu banyak sekali pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan bersama dengan pengurus lainnya,” jelasnya.

Jenderal bintang satu itu mengungkapkan saat pengukuhan Pengurus Cabang Perbakin Kota Bekasi, pada Minggu (15/1), di Graha Hatiku, Bekasi Selatan.

Lebih lanjut Kemal melanjutkan, prestasi atlet-atlet Perbakin Kota Bekasi sudah dapat memberikan sumbangan medali emas untuk Jawa Barat.

“Selama ini, biasanya dari Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bandung yang berprestasi. Kota Bekasi sudah terbukti bisa meraih medali emas, saya harap ini terus kami lakukan dalam pembinaan atlet nantinya,” kata Kemal kepada media.

Baca Juga: Kemal Hendrayadi Terpilih Jadi Ketua PC Perbakin Kota Bekasi

Pengukuhan pengurus secara resmi dilakukan oleh Ketua Harian Pengprov Jawa Barat Mawran Muharram, mewakili Ketua Umum Pengprov Perbakin Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Halaman Berikutnya