KBMTV ID

Bromo Hillside, Kafe Tertinggi di Jawa Timur Dengan Pemandangan Menakjubkan

bromo
Kafe Bromo Hillside dengan pemandangan 360

Malang, KBMTV.ID – Bromo Hillside, menjadi salah satu kafe yang kini menjadi pusat perhatian netizen di berbagai media sosial. Kafe ini berada berada di pos Jemplang, Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Uniknya, Bromo Hillside merupakan salah satu kafe tertinggi di Jawa Timur, menyuguhkan pemandangan pegunungan alam yang indah. Desain kafe yang unik mampu menyajikan pandangan 360 derajat ke segala arah, pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan pada ketinggian 30 meter.

Selain itu pemandangan empat gunung sekaligus dapat terlihat saat berkunjung ke kafe Bromo Hillside, yakni Arjuna Welirang, Gunung Kawi, Gunung Semeru serta Gunung Bromo.

Hawa sejuk serta dinginnya udara khas pegunungan membuat para pengunjung betah berlama-lama di objek wisata ini.

Kafe Tertinggi

Panorama bukit Teletubbies dan Savana Bromo yang hijau mempesona terhampar jelas bila pengunjung berada di kafe tertinggi di Jawa Timur ini.

Kafe 360 derajat berada di dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBT), sehingga pengunjung akan kena biaya tiket masuk ke kawasan TNBT.

Harga Tiket Masuk ke TNBT adalah Tiket masuk kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru adalah Rp29.000 untuk weekday dan Rp34.000 untuk weekend.

Sedangkan untuk bisa menikmati kafe Bromo Hillside, pengunjung membayar tanda masuk sebesar Rp 35.000 untuk dewasa, Rp 25.000 untuk anak-anak. Jika membayar seharga Rp50.000 untuk harga paket tiket, pengunjung akan mendapatkan snack dan coffe.

Kafe Bromo Hillside menyajikan beragam menu, seperti nasi goreng jambal seharga Rp 30.000, sop buntut Rp 80.000, buntut goreng rica Rp 85.000 dan masih banyak menu lainnya.

Jam operasional Bromo Hillside ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.[]