KBMTV ID

Song Kang Resmi Batal Tampil Di Jakarta

Song
Aktor Korea Song Kang batal tampil di Jakarta

KBMTV.ID – Song Kang Asia FanMeeting Tour “Moment” di Jakarta, resmi batal karena alasan yang tidak bisa dihindarkan.

Song Kang sedianya akan datang ke Jakarta pada 22 Februari 2023 di Jakarta, namun mendadak dibatalkan setelah Ime Indonesia selaku promotor Song Kang fan meeting tour mengabarkan pembatalan pada Kamis, 19 Januari 2023. Melalui unggahan yang diumumkan ketika sore hari di akun resmi instagram @ime_indonesia.

Berita pengumuman tentang pembatalan diunggah dalam dwi bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dalam unggahan tersebut tidak dijelaskan dengan detail alasan pembatalannya.

Dengan menyesal kami infokan bahwa Song Kang Asia Fan Meting Tour “Moment” di Jakarta pada Februari 2023 dibatalkan.

Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini.

Tentunya, hal ini membuat Songpyeon; sebutan untuk fans dari pria kelahiran 23 April 1994 ini kecewa.

Para fans telah membeli tiket dari jauh-jauh hari untuk bertemu idolanya. Pembukaan tiket telah dimulai pada 19 Desember 2022 melalui situs loket.com. Permohonan maaf pun disampaikan melalui unggahannya.

Kami memahami bahwa keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan yang besar bagi kalian dan karenanya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tetapi kali ini kami menghadapai keadaan yang di luar kendali.

Terkait dengan tiket yang telah terjual pengembalian dana (refund) akan dilakukan secara utuh. Pengumuman kapan waktunya masih belum ada kepastian.

Fans harus memantau akun media sosialnya untuk mengetahui info. Secepatnya, begitu tanggapan dari pihak promotor.

Aktor Korea

Song Kang adalah aktor yang berasal Korea Selatan. Ia mulai dikenal ketika membintangi serial thriller, Sweet Home yang tayang pada akhir tahun 2022.

Pengalamannya di dunia akting membuatnya dipercaya berperan di berbagai drama. Misalnya saja, Forecasting Love and Weather, When The Devil Calls Your Name, dan The Liar and His Lover.

Berbagai macam peran pernah dimainkannya  mulai dari pria playboy hingga introvert.  Latar belakang keilmuannya adalah fondasi karena semasa kuliah ia mengambil jurusan seni dan film  di Universitas Konkuk.

Rencananya, fan meeting akan bertempat di The Kasablanka Hall. Sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan. Tempat tersebut terkadang dijadikan tempat konser dengan konsep ruangan tertutup.

Harga tiket bervariasi paling mahal berasal dari tiket VIP yaitu Rp3.000.000 dan termurah tiket Cat 2 seharga Rp1.800.000. Harga tiket sudah termasuk pajak.

Ime Indonesia adalah promotor yang sama untuk konser EXO-SC dan Black Pink. Untuk EXO-SC akan berlangsung pada bulan Februari di Beach City International Stadium.

Sedangkan, konser Black Pink nantinya bertempat di Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023. Dalam unggahan resmi promotor, kedua konser tersebut dikabarkan telah habis terjual tiketnya.