KBMTV ID

Dr. Uu Saeful Mikdar, MM Siap Terima Amanah Calon Wali Kota Bekasi

Dr. Uu Saepul Mikdar MM, siap mendapat amanah Calon Wali Kota Bekasi | Foto: Dok KBMTV.ID

Tokoh dari unsur dunia pendidikan Dr. Uu Saeful Mikdar, MM  beredar namanya sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi pada pilkada 2024 dari Partai Golkar.

Dr. Uu Saepul Mikdar, MM yang akrab disapa Kang Uu ini menanggapi positif dirinya masuk dalam bursa bakal calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024.

“Inshaallah, jika warga Kota Bekasi memberikan amanah untuk Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar saya siap untuk  maju Pilkada 2024 nanti,” kata kang Uu kepada KBMTV.ID, Sabtu (20/04.2024).

Kang Uu yang meraih gelar Doktor dari Universitas Negeri Jakarta pada tahun 2020 ini, mengaku dirinya akan memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi utamanya meningkatkan pelayanan birokrasi pemerintah.

“Berbekal pengalaman selama ini di birokrasi pemerintahan, saya siap mengemban amanah agar pelayanan birokrasi pemerintah di Kota Bekasi menjadi lebih baik,” jelas kang Uu.

Untuk diketahui, Dr. Uu Saeful Mikdar, MM bersama dengan beberapa nama lain mencuat sebagai bakal calon dari Partai Golkar, diantaranya Ade Puspitasari, Faisal, Nofel Saleh Hilabi. Selain itu ada nama Idris Laena, Tania Laena, Kusnanto dan Iyan Rasyad. []