KBMTV ID

PLT Walikota Bekasi Targetkan Kota Bekasi Raih Tiga Besar di PORPROV Jabar

PLT Walikota Tri
PLT Walikota Tri Adhianto melakukan uji coba senjata api jenis pistol dengan jarak tembak 15 meter dan mendapatkan nilai 9.[] KBMTV ID - Surya MP

Kota Bekasi, KBMTV ID – PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto, menargetkan Kota Bekasi raih tiga besar di Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) pada November 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkap Tri saat hadiri perayaan HUT Kota Bekasi yang ke 25 tahun, serta HUT King Shooting Club Tajimalela yang ke satu tahun, Minggu (6/3/2022) di Kota Bekasi.  

Kegiatan dengan melangsungkan perlombaan menembak.  Memperebutkan piala Plt Wali Kota Bekasi di lapangan tembak Batalyon Infantri Mekanis 202 Tajimalela, Minggu (06/03/2022).

“Pembinaan terus kita lakukan terhadap atlet Kota Bekasi, karena kita mempunyai target yang telah ditetapkan oleh KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), bahwa semua cabang olah raga dapat mendulang emas sebanyak mungkin,” kata Tri.

“Kita mulai mencari bibit-bibit atlet sejak usia dini untuk kemudian kita bina agar mereka kemudian bisa berprestasi,” jelasnya.

“Kejuaraan menembak ini adalah salah satu dari persiapan kota Bekasi menuju PORPROV, untuk menambah amunisi mencari bibit baru untuk bisa lebih berprestasi,” imbuh Tri.

“Selain itu harapannya supaya tidak ada kesenjangan antara atlet yang lama dengan atlet yang baru,” tambahnya.

Komandan Batalyon Tajimalela 202 Mayor Infantri Danang Waloyo menyambut kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi. Kemudian Tri Adhianto bercengkerama terlebih dahulu dengan Komandan Batalyon Tajimalela 2020 Mayor (inf.) Danang Waloyo, kemudian melakukan uji coba senjata api jenis pistol dengan jarak tembak 15 meter dan mendapatkan nilai 9.

HUT Kota Bekasi

Usai uji coba menembak, Kemudian Tri melakukan pemotongan kue ulang tahun yang ke 25 untuk Kota Bekasi, dan satu tahun untuk Kings Shooting Club, dalam hal ini Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi berkesempatan untuk melakukan pemotongan kue ulang tahun dan memberikannya kepada Komandan Batalyon Mayor (Inf.) Danang Waloyo dan Ketua Perbakin Kota Bekasi Brigjen (Purn.) Kemal.

Melansir dari KBMTV ID dalam sambutannya, Tri berharap agar kejuaraan olah raga menembak dapat melahirkan atlet-atlet berbakat.  Kemudian siap bertanding pada kejuaraan menembak di kancah nasional dan internasional.

“Saya ucapkan terimakasih pada elemen yang terlibat dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif. Saya berharap dengan adanya olahraga tembak ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang kemudian siap berlaga pada ajang lomba tingkat nasional dan internasional,” ujar Tri Adhianto.[] WID